Bepe: Akhirnya PSM Makassar Juara Lagi

Football5star.com, Indonesia – Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas memberikan ucapan selamat atas keberhasilan PSM Makassar mengalahkan timnya di leg kedua final Piala Indonesia, Selasa (6/8/2019).

Menurut pemain yang akrab disapa Bepe tersebut, penantian publik sepak bola Makassar selama 19 tahun akhirnya terbayar lunas.

“Setelah 19 tahun menunggu, PSM Makassar juara lagi. Namun secara keseluruhan, permainan kedua tim sudah baik,” kata Bepe seperti dikutip football5star.com dari antaranews.

Sekedar informasi, PSM terakhir meraih gelar juara pada 2000 dengan memenangi Liga Bank Mandiri. Gelar Piala Indonesia ini juga gelar pertama untuk PSM, setelah terakhir kali dimenangi Persibo Bojonegoro pada 2012.

Terkait hasil pertandingan, suami dari Tribuana Tungga Dewi tersebut sepakat dengan pernyataan pelatih Persija, Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa permainan Persija berubah setelah kartu merah Sandi Sute.

Persija Jakarta - Bambang Pamungkas - PSSI - Football5star - persijaid

“Seperti kata pelatih, memang sulit bermain dengan 10 pemain dan kami telah berusaha dengan baik,” tambahnya.

Meski cukup kecewa dengan hasil di final Piala Indonesia. Bepe mengatakan bahwa skuat Persija sudah melupakan kekalahan dan fokus pada laga Liga 1 berikutnya.

“Kami telah melupakan hasil ini dan fokus untuk laga ke depan,” tutup Bepe.

Persija Jakarta setelah pertandingan melawan PSM Makassar akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC pada 8 Agustus 2019. Setelah melawan Bhayangkara, Persija akan jalani laga tandang ke markas Madura United pada 16 Agustus 2019.

Comments
Loading...