Bepe Soal Bisa Hukum Pemain: Saya Berkewajiban Bentuk Karakter Tim

Football5Star.com – Dengan status barunya, Bambang Pamungkas sekarang bisa saja menghukum pemain yang membandel di Persija Jakarta. Sebab, dia berkewajiban untuk membentu karakteristik dari tim.

Seperti diketahui, Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, jelas harus mulai beradaptasi dengan statusnya sekarang sebagai manajemen. Tugasnya saat ini sudah berpindah, dari sebelumnya di lapangan kini berada di balik meja.

Dia bahkan sampai mengurusi transfer dan perekrutan pemain. Bambang juga punya kewajiban untuk menindak siapapun pemain yang membandel.

“Bedanya sekarang sudah enggak capek kalau dulu kan lari-lari. Porsi saya beda termasuk transfer pemain sedang semua tim di lapangan tugas Sergio (Farias),” bilang Bambang Pamungkas dalam kanal Youtube Hanif & Rendy Show.

Bambang Pamungkas alias Bepe  Bisa Hukum Pemain: Saya Berkewajiban Bentuk Karakter Tim

“Hal yang nenarik saya bisa hukum orang kaya kemarin pemain Persija tendang botol. Saya hukum karena kewajiban saya membentuk karakter tim,” sambung dia.

Bepe menilai kalau tanggung jawab sebagai manajer jauh lebih besar. Dia juga harus memutar otak bagaimana bisa meningkatkan performa sampai memotivasi tim secara keseluruhan.

“Tanggung jawab lebih besar. Dahulu saya hanya tanggung jawab dengan diri sendiri. Sekarang saat jadi manajer saya bertanggung jawab bagaimana meningkatkan performa tim, terimasuk bagaimana pemain merepresentasikan diri di publik, rumit tetapi menyenangkan, manajer itu levelnya sedikit dari kapten,” pungkas Bepe.