Bepe Tak Tahu-Menahu Soal Mundurnya Gede Widiade

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta baru saja ditinggal CEO klub, Gede Widiade, yang mengundurkan diri pada Rabu (6/2/2019). Tapi kabar tersebut sepertinya tidak diketahui oleh sang legenda, Bambang Pamungkas.

Saat ditemui dalam acara Bintang Lapangan bersama Home Credit, Bambang Pamungkas mengaku tak tahu-menahu soal keputusan Gede itu. Bahkan, ia pun belum menghubungi satu orang pun di Persija sejak kembali dari Singapura untuk menghadapi Home United di Liga Champions Asia.

Terkait dengan pengaruh pemain di lapangan, sang legenda juga tidak tahu apa yang akan terjadi tanpa kehadiran Gede Widiade dalam manajemen tim.

bepe yakin dengan peluang persia di premier league
football5star.com/wanda syafii

“Saya tidak tahu. Serius saya tidak tahu. Saya belum bertemu dengan pemain yang lain. Jujur saja saya belum menghubungi siapa pun sejak kembali dari Singapura,” kata Bambang Pamungkas kepada awak media di The Westin, Jakarta.

Sebagai informasi, Gede Widiade mengundurkan diri  sebagai CEO klub berjuluk Macan Kemayoran. Dirinya tidak sendiri mengambil keputusan mundur ini. Ada pula COO klub, Rafil Perdana, yang menyatakan mundur di waktu yang sama.

Kendati baru mengumumkan pengunduran dirinya itu pada Rabu kemarin, pria asal Jawa Timur itu mengaku sudah melepas jabatannya sejak 1 Februari lalu. Hingga saat ini Persija Jakarta belum menentukan siapa yang akan menggantikan posisi Gede dan Rafil.

Gede Widiade mengundurkan diri karena telah menjalankan tugasnya dengan baik selama dua tahun di Persija Jakarta. Selain itu, ia juga mengaku bahwa para pemegang saham Macan Kemayoran saat ini sudah membentuk dewan direksi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Comments
Loading...