Beppe Bergomi: Andai Lautaro Pergi, Icardi Cocok Berduet dengan Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter, Giuseppe Bergomi, menyebut bahwa andai Lautaro Martinez hengkang ke Barcelona, Mauro Icardi sebenarnya cocok untuk menggantikannya dan berduet dengan Romelu Lukaku. Walaupun dia pesimistis hal itu akan terjadi.

Lautaro Martinez memang sangat dirumorkan untuk pergi ke Barcelona. Sedangkan Icardi saat ini sedang dipinjam oleh Paris Saint-Germain, dan dikabarkan PSG tidak mau mempermanenkan Icardi. Dan rumor terakhir menyebut Icardi bisa saja pergi ke Juventus.

Mantan kapten Inter, Giuseppe Bergomi, mengomentari soal rumor Icardi.

inter.it

Icardi ke Juve? Dia bukanlah tipe pemain yang akan memberi ruang kepada Ronaldo di kotak penalti. Andai Inter melepas Lautaro, saya pikir secara taktis Icardi akan menjadi pasangan sempurna bagi Lukaku. Namun sayangnya itu tak mungkin terwujud usai apa yang sudah terjadi,” ucap Bergomi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Bergomi juga menyayangkan andai Lautaro dijual ke Barcelona karena dia merasa pemain asal Argentina bisa menjadi seorang pemenang. Namun dengan uang hasil penjualan Lautaro, dia yakin Inter bisa menginvestasikannya kembali.

“Lautaro pemain yang luar biasa dan hanya masalah waktu hingga menjadi seorang pemenang. Tentu akan sangat disayangkan harus kehilangannya, namun dengan dana 111 juta euro, klub bisa berinvestasi kembali mendatangkan pemain yang dibutuhkan tim. Melihat kualitas fisik dan teknik yang ia miliki, ia akan sempurna dalam permainan Barcelona.” kata Bergomi.

Duet Lautaro-Lukaku merupakan salah satu duet penyerang paling produktif di Eropa musim ini. Total mereka berdua sudah mengemas 40 gol dan 9 assist di semua kompetisi bersama Nerazzuri.

Giuseppe BergomiLautaro MartinezMauro IcardiRomelu Lukaku