Beppe Marotta Bantah Inter Milan Alami Krisis Finansial

Football5star.com, Indonesia – Beberapa hari terakhir muncul kabar yang menyebut Suning akan menjual Inter Milan. Rencana penjualan ini erat kaitannya dengan isu krisis finansial yang dialami I Nerazzurri.

Akan tetapi, krisis finansial yang dituduhkan dibantah keras oleh CEO klub, Beppe Marotta. Kendati tidak menjelaskan secara detail soal keuangan klub, dia menjamin semua berjalan lancar.

“Inter merupakan salah satu klub terbesar dunia. Ada masa transisi yang dilalui, tapi kami akan membawa klub kembali ke tempat semestinya. Sudah menjadi tugas kami untuk memberikan yang terbaik dan mencapai target tiap tahunnya,” kata Marotta  kepada Sky Sport Italia, Senin (18/1/2021).

Forbes

“Saya bisa meyakinkan semua orang kondisi Inter baik-baik saja. kami tetap berjalan secara kontinuitas. Saya ingin menekankan jika tim tidak dalam kondisi darurat. Saya tidak bisa memberikan gambaran lengkapnya, tapi kami sudah dan telah menjadi salah satu klub terbesar,” ia menambahkan.

Sebelumnya Reuters melaporkan jika Suning sedang bernegosiasi dengan perusahan investasi asal Inggris, BC Partners. Disebutkan jika pejualan saham klub akan mencapai 40 persen. Selain dengan BC Partners, manajemen juga akan menjalin kontak dengan investor lain asal Amerika Serikat dan Swedia.

Anggapan yang menyebut Inter Milan dalam situasi krisis diperkuat dengan tunggakan gaji beberapa pemain. Selain itu mereka juga terpaksa menunda membayar cicilan transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Beppe MarottaInter Milan