Beppe Marotta Bantah Inter Milan Dekati Emerson Palmieri

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kemungkinan besar tidak akan mendatangkan Emerson Palmieri musim depan. Hal ini diungkapkan oleh CEO klub, Beppe Marotta.

Beberapa waktu lalu Emerson Palmieri dikaitkan dengan Inter Milan. Hal ini tak lepas dari keinginan pemain Chelsea untuk kembali ke Italia.

Akan tetapi sejauh ini Beppe Marotta tidak melihat kans transfer akan terwujud. Terlebih sampai sekarang pihak klub belum melakukan kontak apa pun dengan sang pemain.

Emerson Palmieri - Frank Lampard - Chelsea - Metro
Metro

“Saya tahu ada banyak spekulasi soal bursa transfer. Tapi saya bisa bilang kami tidak pernah menjalin kontak dengan Emerson. Kami tidak bernegosiasi dengannya,” kata Marotta seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (6/7/2020).

“Setiap musimnya kami melakukan evaluasi. Dan musim ini kami juga membuatnya untuk musim depan, termasuk soal pemain. Tapi yang paling penting adalah apa saja yang terjadi musim ini yang masih berlangsung,” ia menambahkan.

Sejak pindah ke Chelsea 2018 lalu, pemain kelahiran Brasil ini memang tidak selalu menjadi p;ihan utama. Baik ketika dilatih Antonio Conte, Maurizio Sarri, hingga sekarang Frank Lampard.

Musim ini saja dia baru dimainkan 19 kali di semua ajang. Kendati begitu, Frank Lampard sepertinya tidak ingin kehilangan Emerson Palmieri dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu ia sempat berujar akan mempertahankan sang bek. Apalagi Emerson masih terikat kontrak di Chelsea hingga 2022 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More