Beppe Marotta Berharap Kemurahan Hati Manchester United

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berharap Manchester United bisa menunjukkan kemurahan hatinya terkait situasi Alexis Sanchez. Menurut Marotta, Nerazzurri akan terus berusaha mempermenenkan jasa Sanchez.

Musim ini, Sanchez bermain di Inter dengan status pinjaman. Meski sempat dibekap cedera, Sanchez kini sudah berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Italia dan mampu menyumbang tiga gol dan enam assist dari sembilan laga terakhirnya.

“Alexis Sanchez memang tak memiliki situasi yang mudah. Karena, dia masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga dua tahun ke depan. Kami pun akan terus melakukan evaluasi terkait situasinya,” ujar Beppe Marotta seperti dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Marotta - Inter Milan - Alexis Sanchez - Manchester United - En Cancha
En Cancha

“Tentu kami akan sangat menyayangkan jika gagal mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan Sanchez. Karena, dia merupakan salah satu pemain yang ingin kami pertahankan,” kata Marotta menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Marotta juga turut buka suara mengenai rumor kedatangan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Menurut Marotta, Inter belum memulai negosiasi untuk mendatangkan Tonali.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden Brescia, Massimo Cellino. Tapi, kami sama sekali tak pernah membicarakan mengenai Sandro Tonali.”

“Wajar jika ada banyak klub yang ingin mendatangkan pemain dengan bakat luar biasa seperti Tonali, termasuk Inter. Tapi, kami sama sekali belum memulai proses negosiasi untuk mendatangkannya,” tandas Marotta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More