Beppe Marotta: Fans Jangan Terlalu Berharap Inter Beli Banyak Pemain

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa fans jangan terlalu berharap pada bursa transfer musim panas, klub akan membeli banyak pemain. Ada sejumlah alasan yang membuat Inter tak bisa royal belanja pemain.

“Memang faktanya suporter ingin kami belanja banyak pemain. Namun yang harus diingat ialah saat ini ada Financial Fair Play (FFP). Itu sangat ketat dan sangat menyulitkan bagi beberapa klub,” kata Marotta seperti dikutip football5star.com dari calciomercato, Senin (20/5/2019).

“Klub ini masih ambisius dan untuk alasan itu kami memiliki sejumlah cara, salah satunya soal investasi pemain muda. Kami ingin meningkatkan standar dan yang terpenting tujuan di musim depan,” ucap Marotta.

Marotta menilai bahwa saat ini penggawa Inter Milan memiliki kualitas yang cukup baik. Yang paling penting sebenarnya bukan soal membeli pemain namun mengevaluasi apa yang sudah terjadi di musim ini.

“Spaletti memiliki skuat yang cukup baik. Setiap pemain yang ada dapat berguna, bahkan pemain juga berguna saat ia di bangku cadangan” tambah Marotta.

Pernyataan ini tentu saja seperti menyiratkan bahwa manajemen Inter Milan lebih menyalahkan Spaletti atas keburukan Inter di musim ini. Dibanding membeli pemain baru, manajemen klub sepertinya lebih ingin mengganti pelatih.

Dalam kesempatan itu, Marotta kembali mengomentari soal masa depan Luciano Spalletti.

“Saya memang masih menganggap Spaletti sebagai pelatih luar biasa. Kami memiliki kontrak. Namun yang terpenting ialah nantinya kami harus melakukan evaluasi.” tutup Marotta.

Comments
Loading...