Beppe Marotta: Inter Belum Berbicara dengan Brescia soal Sandro Tonali

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa Inter menginginkan gelandang Brescia, Sandro Tonali, musim depan. Tapi dia mengatakan bahwa pihak klub belum berbicara dengan Brescia.

Pemain timnas Italia itu dikabarkan akan segera bergabung ke Inter musim panas nanti dan Marotta berusaha mewujudkannya.

“Dia pemain muda yang Inter inginkan tahun depan. Bukan hanya saya saja yang suka dengannya, tapi juga para pakar sepak bola Italia. Kami belum berbicara dengan Brescia, walaupun hubungan kami dengan (Presiden Brescia) Massimo Cellino bagus,” ucap Marotta seperti dikutip Football5Star.com dari FootballItalia.

calciomercato

Sebelumnya, pakar transfer Nico Schira mengatakan bahwa Inter sudah sepakat dan setuju dengan persyaratan yang diajukan oleh agen Tonali, Beppe Bozzo. Nerazurri hanya butuh kesepakatan biaya transfer dengan Brescia.

Selain Tonali, Marotta juga berbicara soal dua pemain pinjaman Inter, Alexis Sanchez dan Victor Moses. Dia menyayangkan bahwa kedua pemain itu hanya akan memperpanjang masa pinjamannya sampai awal Agustus.

“Kami telah menemukan kesepakatan untuk mempertahankan mereka berdua sampai laga melawan Getafe (babak 16 besar Liga Europa). Tidak terpikirkan bahwa kami diharapkan memainkan kompetisi seperti Liga Europa dan memiliki pemain yang mungkin tidak tersedia,” ujar Beppe Marotta.

Setelah berhasil mencukur habis Brescia dengan skor 6-0, Nerazzurri akan kembali bermain di Serie A pada Minggu (5/7/20) melawan Bologna.

Beppe MarottaBresciaGiuseppe MarottaInter MilanSandro Tonali