Beppe Marotta: Juventus Jadi Klub Percontohan di Italia

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kini sudah mendapatkan jabatan sebagai CEO Inter Milan, Beppe Marotta ternyata masih mengagumi mantan klubnya, Juventus. Menurutnya, Juventus kini menjadi tim panutan dari klub-klub Italia.

Kegemilangan Bianconerri dalam tujuh musim terakhir merupakan buah dari kerja keras Beppe Marotta di luar lapangan. Kesuksesan itu membuat Inter memutuskan untuk mendaratkan Beppe Marotta sebagai CEO.

“Saya yakin Juventus masih akan menjadi klub yang dominan dalam beberapa tahun ke depan karena mereka memiliki keunggulan yang cukup besar di bidang ekonomi dibanding klub-klub Italia lainnya,” papar Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

Juventus - Beppe Marotta - Inter Milan - Footy Heroes
Footy Heroes

“Mereka sudah menjadi bahan percontohan untuk klub-klub Italia lainnya. Tak hanya di dalam lapangan. Tapi juga di luar lapangan. Kami berusaha mencontoh mereka dan terus akan berkembang di setiap tahunnya. Kami ingin memiliki skuat yang dihuni oleh pemain-pemain dengan mental pemenang.”

Untuk mewujudkan misinya, Inter siap mengucurkan dana yang cukup besar di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu nama yang menjadi incaran Il Biscione adalah Diego Godin.

“Saat ini, kami sedang melakukan negosiasi dengan Godin. Pemain dengan mental pemenang yang sangat kami butuhkan. Saya yakin keluarga Zhang (pemilik Inter) siap mengucurkan dana besar untuk membenahi skuat. Tapi, kami yakin masih akan bisa mematuhi peraturan Financial Fair Play,” pungkas pria 62 tahun itu.

Comments
Loading...