Beppe Marotta Klaim Inter Milan Tidak Hukum Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Beppe Marotta mengklaim bahwa Inter Milan tidak menghukum Mauro Icardi. Ia juga berharap penyerang berusia 26 itu dapat cepat pulih dari cedera lutut dan kembali memperkuat tim besutan Luciano Spalletti.

Seperti diketahui bahwa Mauro Icardi tengah mengalami ketidakpastian karier bersama Inter Milan saat ini. Penyerang asal Argentina berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten tim pada 13 Februari lalu dan memindahkannya ke lengan Samir Handanovic.

Indikasi keretakan Icardi dengan Inter sebenarnya sudah tercium sejak awal 2019 yang bermula dari sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Terutama saat sejumlah media Italia membocorkan bahwa Wanda Nara menuntut tim berjulukan I Nerazzurri melipatgandakan gaji suaminya jika ingin ada perpanjangan kontrak.

Mauro Icardi punya arti penting dalam laga AC Milan vs Inter Milan atau Derby della Madonnina.
Tuttomercato

“Saya berharap situasi membaik. Kami adalah keluarga dan orang tua harus membuat keputusan demi kebaikan anaknya, tetapi mereka tidak menghukum,” kata Marotta dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya berharap kami dapat memperbaiki keretakan ini secepatnya. Icardi adalah pemain bagus yang sudah memberikan banyak kontribusi buat Inter dan masih bisa memberi banyak sumbangsih,” ujarnya.

“Sekarang ia berusaha mengatasi masalah lutut. Semoga ia pulih dengan cepat dan kembali memperkuat tim,” ucap Marotta.

Hingga laga pekan ke-28 Liga Italia saat I Nerazzurri menang 3-2 atas AC Milan, Icardi juga belum bermain. Total, sudah sembilan kali beruntun penyerang asal Argentina itu tidak bermain.

Comments
Loading...