Berardi Muncul Di London, Sinyal Ke Tottenham?

Sassuolo dipastikan tidak akan melepas striker andalannya, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal ini ditegaskan oleh Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini muncul pemberitaan mengenai masa depan Berardi di Sassuolo. Salah satu tim Premier League, Tottenham Hotspur, kabarnya tengah serius untuk mendatangkan Berardi pada bursa transfer kali ini.

Namun isu tersebut dimentahkan oleh Di Francesco.

Sejak musim panas lalu, Berardi terus dihubung-hubungkan dengan Juventus. Wajar, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut memang sempat memiliki setengah kepemilikan Berardi meski kemudian kembali melepasnya ke Sassuolo.

Namun, Juventus tampaknya serius untuk memboyong Berardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Disebut-sebut kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan verbal.

“Berardi ke Tottenham? Manajemen klub justru mengatakan kepada saya yang sebaliknya. Dia (Berardi) pergi ke London, itu benar, tetapi hanya untuk liburan. Saya berbicara dengan dia, dan dia mengatakan bahwa isu tersebut tak benar,” sebut Di Francesco kepada Sky Italia.

Namun Di Francesco tak berani 100 persen menyatakan kepindahan Berardi tak mungkin. Ia mengaku lega dengan pernyataan klub dan Berardi, tapi tak bisa memprediksi masa depan.

“Kejutan selalu datang tak terduga dalam sepak bola dan kami selalu bisa terbukti salah”.

Comments
Loading...