Beraksi dengan Sepatu X 17+ Purespeed, Dybala Dikontrak Adidas?

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala tampil beda saat Juventus menang 3-1 di kandang Hellas Verona, Minggu (31/12/2017). Bukan hanya menjadi bintang dengan torehan dua gol, dia juga tampil dengan sepatu baru. Dalam laga itu, dia mengenakan sepatu Adidas X 17+ Purespeed berwarna emas dari koleksi terbaru Skystalker.

Ini merupakan perkembangan terbaru. Pasalnya, hingga tahun lalu, Dybala masih mengenakan sepatu buatan Nike. Sepatu pabrikan Amerika Serikat terakhir yang dikenakannya adalah Nike Mercurial Superfly VI FG. Tentu saja, dengan mengenakan sepatu Adidas di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Dybala seolah mengumumkan dirinya sudah remi berpisah dengan Nike.

Aksi perdana Paulo Dybala dengan sepatu Adidas.
tuttomercatoweb.com

Kontrak Dybala dengan Nike sebetulnya sudah berakhir pada 1 Februari silam. Sejak saat itu, La Joya mengenakan sepatu dengan warna hitam total sehingga tak memperlihatkan logo pembuatnya. Itu mengakhiri kebersamaan yang terjalin selama enam tahun. Dia diketahui memakai Nike Tiempo III saat menjalani debutnya bersama Instituto di Liga Argentina. Namun, dia kemudian beralih ke serial Mercurial Vapor.

Selama hampir setahun, Dybala dikabarkan mencoba berbagai merek untuk menemukan sepatu yang benar-benar pas. Awalnya, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, La Joya ingin berpaling dari pabrikan besar. Kabar yang kencang beredar, dia akan merapat ke Under Armour yang memang tengah ekspansif di sepak bola.

Akan tetapi, pada Juni 2017, eks penggawa Palermo itu justru terlihat mencoba sepatu buatan Adidas dan Puma, yakni Adidas X 17+ Purespeed dan Puma 18.1. Tentu saja tetap dengan warna hitam total. Sejak saat itu, dia dirumorkan kian dekat menandatangani kontrak kerja sama dengan Adidas. Namun, baru pada laga melawan Verona kepastian itu terkuak.

Comments
Loading...