Berangkat ke Belanda Malam Ini, Bagus Kahfi Dibekali 5 Pesan Penting

Football5star.com Indonesia – Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi, berangkat ke Belanda pada Selasa (26/1/2021) malam WIB. Menyertai keberangkatannya ke FC Utrecht, dia dibekali 5 pesan penting dari pelatih yang mengorbitkannya, Fakhri Husaini.

Jelang keberangkatan ke Belanda, Bagus Kahfi memang terlebih dahulu menghubungi Fakhri Husaini. Dia berpamitan sekaligus meminta doa dan restu dalam perjuangannya meniti karier bersama klub kasta teratas Liga Belanda, FC Utrecht.

Fakhri Husaini & Bagus Kahfi timnas Indonesia - Twitter @theafcdotcom
Twitter @theafcdotcom

Pada awalnya, Bagus Kahfi hanya berpamitan melalui pesan singkat. Pasalnya, ketika itu Fakhri Husaini mengaku sedang berada di tengah rapat. Namun, dalam balasan pesan singkat tersebut, Fakhri tak cuma mendoakan, pun menyertakan 5 pesan penting untuk Bagus.

Pesan penting pertama dari pelatih yang menangani Bagus saat di timnas U-16 Indonesia itu adalah agar tak menyia-nyiakan kesempatan emas yang datang. Kedua, Fakhri meminta Bagus agar menikmati setiap proses dan materi latihan.

Pesan ketiga adalah agar Bagus Kahfi mau berkorban mereduksi segala kenikmatan yang berpotensi mengganggu kariernya selama di Belanda. Lalu, dua pesan terakhir yang paling penting adalah untuk merebut tempat utama di tim, serta mencetak gol sebanyak mungkin.

Fakhri Husaini Doakan Bagas Kaffa Menyusul ke Belanda

Kelima pesan penting itu diselipkan Fakhri Husaini dalam tulisan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @coachfakhri. Bahkan, dalam doa dan nasihatnya, mantan playmaker timnas Indonesia tersebut juga berharap saudar kembar Bagus, Bagas Kaffa, bisa menyusul berkarier di Belanda.

“Bismillah. Selamat berjuang BAGUS, semoga dimudahkan-dilancarkan Allah perjalanannya. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Nikmati setiap materi latihan. Berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda. Rebutlah tempat utama dalam tim. Buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya. Semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat. Saya, INDONESIA mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi 🤲👍🤗 Insya Allah Bagas segera menyusul🤲🤗,” tulis Fakhri Husaini dalam unggahan foto di instagramnya.

Bagus Kahfi Fakhri Husani FC Utrecht Instagram @coachfakhri
Instagram @coachfakhri

Dalam foto unggahannya Fakhri Husaini juga melampirkan tangkapan layar percakapan awal dengan Bagus Kahfi melalui pesan singkat. Dia juga melampirkan foto saat sedang panggilan video dengan Bagus dan Bagas.

Berangkat pukul 19:00 WIB, Bagus Kahfi diperkirakan tiba di Belanda pada Rabu (27/1/2021). Di Belanda, dia akan merintis karier bersama Jong FC Utrecht.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More