Berardi Capai Kesepakatan Verbal Dengan Juventus

Kepindahan striker Sassuolo, Domenico Berardi, ke Juventus tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Agen Berardi, Simone Seghedoni, menyatakan bahwa kliennya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan I Bianconeri untuk merapat pada musim panas ini.

Meski begitu, sang agen menyebut Juventus belum resmi mendapatkan tanda tangan Berardi. Pasalnya, bukan hanya Juventus hanya mendekati Berardi secara intens.

Beberapa tim papan atas Eropa lainnya seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan dikabarkan menaruh minat serius pada striker berusia 21 tahun ini.

“Benar, ada semacam kesepakatan verbal dengan Juventus. Tetapi itu bukan berarti dia resmi merapat ke Juventus pada Juni nanti. Keputusan terakhir ada di tangan Berardi sendiri,” sebut Seghedoni kepada calciomercato.com.

“Inter dan Tottenham mendekatinya? Yang bisa saya katakan sekarang adalah kami mendapatkan banyak tawaran, baik dari Italia maupun liga lainnya.

Sang agen juga bicara mengenai kans Berardi untuk berangkat ke Piala Eropa 2016 bersama timnas Italia. Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa Berardi berselisih paham dengan pelatih timnas saat ini, Antonio Conte.

“Pada November lalu, Conte memanggilnya, tetapi dia tak bisa bergabung dengan timnas karena cedera. Tentu saja impiannya adalah untuk bermain bagi timnas Italia, tetapi keputusan ada di tangan Conte. Saat ini fokus Berardi hanya untuk Sassuolo.”

Comments
Loading...