Berardi Tak Mau Bernasib Seperti Zaza Dan Rugani Bila Gabung Ke Juventus

Striker Sassuolo, Domenico Berardi, mulai berpikir ulang untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini disampaikan oleh sang agen, Simone Seghedoni.

Berardi sedikit ragu untuk bergabung dengan Juventus setelah melihat minimnya menit bermain yang didapatkan dua pemain muda Juventus, Simone Zaza dan Daniele Rugani. Dia

Diakui sang agen, Berardi saat ini ingin terus mengembangkan talentanya. Oleh karena itu, striker berusia 21 tahun ini mencari tim yang bisa memberikannya menit bermain yang cukup.

“Pada Juni nanti kami akan mengevaluasi apa yang terbaik bagi perkembangan Berardi. Masalahnya adalah jika Berardi bergabung dengan klub besar dan hanya tampil 10 laga dalam semusim, ini bukan hal yang cocok bagi Berardi,” sebut Seghedoni kepada Tuttojuve.com.

“Bagi pemain lain mungkin tidak apa-apa, tetapi tidak bagi dia,”

Selain Juventus, beberapa klub Eropa lainnya pun mulai menaruh minat kepada Berardi. Beredar kabar, salah satu pesaing terkuat Juventus dalam perburuan Berardi adalah Tottenham Hotspur.

“Tottenham? Banyak tim yang kini tengah mengamati Berardi. Saya tak terlalu terkejut dengan ketertarikan sejumlah tim Premier League. Berardi harus terus berkembang, saya sendiri tak bisa menebak apa yang akan terjadi pada Juni nanti. Tetapi yang jelas dia akan bertahan di Sassuolo pada bursa transfer musim dingin ini, kecuali ada sesuatu yang mengejutkan terjadi”.

Comments
Loading...