Berardi Tolak Juventus karena Mau Bersenang-Senang di Sassuolo

Football5star.com, Indonesia – Domenico Berardi adalah pemain penting di Sassuolo. Tapi siapa sangka jika dia pernah dipinang Juventus September 2013 lalu.

Saat itu Juventus mendatangkan Domenico Berardi dengan banderol 4,5 juta euro. Tapi dia langsung dipinjamkan lagi ke Sassuolo. Dia pun tidak pernah kembali lagi ke Turin hingga menandatangani kontrak permanen lagi bersama klub masa kecilnya dua tahun kemudian.

Menurut Roberto De Zerbi, keengganan pemainnya balik ke Juve karena sang bomber mau bersenang-senang bersama I Neroverdi. Apalagi dia bomber timnas Italia belum tentu menjadi pilihan utama Si Nyonya Tua saat itu.

roberto de zerbi-@if10hq
@if10hq

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan pemain. saya mengenalnya dengan baik dan saya tahu dia mau bersenang-senang di sini. Saya harus menendangnya keluar lapangan setelah latihan karena dia terlihat seperti anak kecil yang bermain di taman,” kata De Zerbi kepada Tiki Taka, Selasa (24/11/2020).

“Jika ini yang dia inginkan maka dia benar tidak kembali ke sana. tapi jika dia mengincar karier dan ambisi yang besar, dia salah,” ia menambahkan.

Bomber 26 tahun itu adalah didikan akademi Sassuolo. Ia mulai promosi ke tim utama pada 2012 lalu. Sejak kembali berstatus permanen di klub yang bermarkas di stadion Mapei, ia mampu menunjukkan konsistensi.

Kerap dikaitkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan dan Napoli, Berardi tetap bertahan. Bahkan dia kini sudah mengemas 92 gol dari 268 penampilan untuk I Neroverdi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More