Berat Badan Naik Pesat di Madrid, Hazard Dibela Martinez

Football5star.com, Indonesia – Sejak pindah ke Real Madrid musim panas ini, Eden Hazard muncul dengan bentuk tubuh yang lebih gempal. Tapi hal tersebut tidak jadi masalah untuk pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Tidak diketahui pasti memang apa yang membuat berat badan Eden Hazard meningkat. Banyak yang beranggapan ini karena faktor cedera yang membuatnya absen di beberapa laga Madrid di awal musim.

Kendati demikian, Roberto Martinez tidak melihat itu sebagai masalah besar. Ia mengakui berat badan bintangnya itu tidak akan memengaruhi performa sang pemain di lapangan.

realmadrid

“Bakat bawaan yang dia miliki tidak tergantung pada berat badannya. Dia adalah orang yang sangat tenang, dia bukan pemain yang mencari kejayaan pribadi. Dengan atau tanpa berat badannya sekarang, Eden tetap jadi pembeda di lapangan,” kata Martinez seperti dilansir AS, Kamis (10/10/2019).

Pemain berusia 27 tahun itu baru dimainkan Zinedine Zidane di Real Madrid pada pekan keempat LaLiga. Kondisinya sekarang sudah pulih dari cedera dan selalu diandalkan Zidane di tiap pertandingan.

Namanya pun sudah menghiasi papan skor Los Blancos. Ya, dia sudah mencetak gol pertama untuk Madrid saat membawa timnya menang 4-2 atas Granada. Kini Eden Hazard disiapkan Roberto Martinez di dua laga kualifikasi Euro 2020 saat Belgia menghadapi San Marino dan kazakhstan di Grup I.

Comments
Loading...