Berbatov Bingung Bale Terus Cedera di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku bingung melihat Gareth Bale yang terus cedera di Real Madrid.

“Bale berhasil mencetak gol di pertengahan pekan untuk Madrid, tetapi sedih melihat dia cedera, Anda ingin melihat pemain seperti itu bermain sepanjang waktu. Tetapi kemudian, saya terkejut ketika Anda bermain di level tinggi ini, untuk Madrid, dan Anda memiliki begitu banyak cedera sepanjang karier Anda dan Anda sepertinya tidak bisa menyingkirkannya. Apa yang yang sebenarnya terjadi?” kata Berbatov di Soccerway.

Gareth Bale Real Madrid @realmadrid
@realmadrid

Gareth Bale menjadi starter saat Real Madrid menyambangi Unionistas de Salamanca di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 untuk El Real yang merupakan gol perdananya sejak September.

Itu adalah comeback Bale usai cedera selama tiga pekan terakhir. Ia terakhir tampil pada 4 Januari menghadapi Getafe. Meski demikian, Bale lagi-lagi ditimpa sial.

Baru bermain 53 menit, Bale harus ditarik keluar karena masalah pada engkelnya dan digantikan Brahim Diaz. Cedera ini tentu memukul Real Madrid dan juga Bale karena dia sudah absen 10 pertandingan musim ini karena cedera paha dan betis.

“Saya yakin Madrid memiliki departemen medis yang hebat. Tetapi pemain perlu mengetahui tubuh mereka dan jika perlu mereka harus berlatih dengan cara yang berbeda. Melihat cedera itu terus muncul, ada sesuatu yang tidak beres. Saya yakin Bale frustrasi juga karena sebagai pemain Anda tidak ingin ketinggalan pertandingan atau latihan, bahkan jika Anda bermain buruk.”

“Saya suka menonton Gareth Bale ketika dia bermain, saya ingin dia tetap fit dan sehat. jika dia ingin tinggal di Madrid, saya ingin dia tetap di sana, tetapi jika dia ingin pergi, saya ingin melihatnya kembali ke Spurs atau pergi ke United. Pada akhirnya semua terserah padanya,” ucap Berbatov.

Comments are closed.