Berbatov Ingin Lihat De Ligt Berseragam Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, berharap bisa melihat Matthijs de Ligt berseragam klub yang bermarkas di Old Trafford.

Matthijs de Ligt merupakan pemain yang tengah menjadi sorotan klub-klub elite Eropa berkat penampilannya impresif bersama Ajax Amsterdam. Baru berusia 19 tahun, sudah menjadi kapten tim, dan begitu tangguh di lini pertahanan membuatnya begitu memesona.

Kehebatannya di posisi bek tengah menyedot minat tim sekelas Barcelona. Ia juga dikait-kaitkan dengan Liverpool lantaran bermain satu tim dengan Virgil van Dijk di timnas Belanda.

Matthijs de Ligt - Marc Overmars - Ajax Amsterdam - @AFCAjax

Namun, Dimitar Berbatov berharap Manchester United melakukan upaya untuk menggaet Matthijs De Ligt guna memperkuat lini pertahanan. Menurutnya, De Ligt merupakan pilihan bagus sekaligus bijak buat tim berjulukan The Red Devils.

“Satu pemain yang ingin saya lihat di Old Trafford adalah bek Ajax, Matthijs de Ligt meski saya tahu setiap klub besar Eropa memantaunya. Saya melihatnya bermain melawan Real Madrid, ia tampak sangat percaya diri untuk pemain seusianya,” kata Berbatov dilansir Football5star.com dari Betfair.

“Memiliki rekan timnas seperti Virgil van Dijk yang sudah bermain di Premier League akan memberikan nilai lebih bagi tim-tim Inggris. Terutama mereka yang menginginkan jasa De Ligt. Van Dijk tentu akan memberi tahunya seberapa bagus Liga Inggris dan bisa menjadi perbedaan nyata ke mana Anda memilih pergi,” ujarnya.

Comments
Loading...