Berbatov Ironis Lihat Spurs Sekarang

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, merasa ironis melihat skuat Spurs sekarang. Menurutnya, dengan kekuatan tim seperti ini Spurs harusnya bisa memenangkan trofi.

Berbatov punya alasan kuat dengan pendapatnya ini. Ia mengungkapkan bahwa skuat Mauricio Pochettino saat ini jauh lebih hebat ketimbang pada masanya beberapa tahun lalu.

Ketika masih membela The Lilywhites, pria asal Bulgaria ini berhasil memenangkan trofi Piala Liga 2008. Ini menjadi trofi terakhir yang diraih Spurs hingga sekarang.

dimitar berbatov-spurs
dailymail.co.uk

“Skuat saat ini jauh lebih baik daripada saat saya masih bermain di sana. Tapi menjadi ironis karena saat itu kami berhasil meraih gelar tapi mereka hingga sekarang belum memenangkan apa pun,” kata Berbatov seperti dilansir Daily Mail, Rabu (12/12/2018).

“Pada level personal Anda butuh menunjukkan kemampuan terbaik dan bilang ‘saya pemain hebat’ tapi apa yang pada akhirnya anda menangi di akhir? Anda akan pulang dan berpikir ‘saya ke sini untuk memenangkan sesuatu’,” ia menambahkan.

Kendati menyayangkan kegagalan Harry Kane dkk meraih trofi dalam beberapa musim terakhir, Berbatov cukup terkesan dengan progres yang ditunjukkan mantan timnya musim ini. Apalagi mereka baru saja lolos ke 16 besar Liga Champions usai menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou.

“Tapi mereka menunjukkan progress luar biasa saat ini, terutama di Liga Champions. Ajang ini menjadi tempat di mana mereka membuktikan diri sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Mereka harus terus mencoba untuk memenangkan sesuatu,” tutupnya.

Comments
Loading...