Berbatov: Kritik Pada Paul Pogba Tidak Adil

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, membela Paul Pogba. Ia merasa kritik kepada pemain asal Prancis itu terlalu berlebihan.

“Mengapa Pogba sumber masalahnya? Mereka mengkritik dia lebih dari yang lain, dan itu tidak adil. Anda semua tidak dapat lepas dari kritik. Kita semua memiliki telepon dan ada di media sosial,” kata Berbatov di Soccerway.

“Bahkan jika Anda kuat secara mental, kritik bisa masuk ke kepala Anda. Tetapi ketika semua orang menyerang Anda, kita semua adalah manusia, sehingga ini dapat memengaruhi permainan Anda.”

Paul Pogba - Manchester United - Premier League - Squawka
Getty Images

Sejak merapat ke United pada 2016 lalu, performa Paul Pogba memang kurang stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi. Hal ini membuat pemain 26 tahun itu banjir kritik.

Menurut Berbatov, buruknya performa Setan Merah bukan salah Pogba seorang diri. Ia juga mengaku takkan heran jika Pogba memilih pindah karena tak tahan terus jadi kambing hitam di Old Trafford.

“Paul Pogba bukan robot, jadi jika Anda tidak merasa dihargai, apa yang Anda lakukan? Pergi ke tempat lain. Tetapi pergi adalah kesalahan. Saya sangat berharap Solskjaer akan memberi tahu Pogba bahwa dia akan membangun tim di sekitarnya untuk memberinya kepercayaan diri untuk tampil sebaik mungkin,” ucap Berbatov.

Musim ini, Pogba sudah membela United dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...