Berbatov Prediksi Pogba Bertahan Lama di Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi Paul Pogba akan bertahan lama di Old Trafford bersama skuat Setan Merah.

“Pogba selalu jadi berita utama, tapi saya tidak khawatir tentang kutipannya soal Real Madrid. Ia akan menjadi pemain United untuk waktu yang lama,” kata Berbatov di Soccerway.

tidak ada yang lebih baik dari pogba
Getty Images

Pogba sebelumnya mengaku tertarik pindah ke Madrid. Ia ingin bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Hal itu menimbulkan spekulasi sang gelandang akan pindah musim depan.

Pogba sendiri adalah pemain binaan akademi United dan ia sempat mengikuti sesi latihan di tim senior pada era Berbatov di Old Trafford.

“Saya ingat dia datang untuk bermain dengan tim utama, berlatih bersama kami. Dia hanya menikmati berada di Manchester dan berteman baik dengan tim utama dan ketika Anda bahagia, Anda puas.”

“Dia menyebabkan kegemparan dalam latihan perdana. Dia jangkung, atletis, mudah mendapatkan bola dari saya, mencegahnya dan membuat saya gugup.”

“Saya tahu saya harus menganggap orang ini serius karena dia punya sesuatu. Anda bisa melihat dari awal bahwa dia memiliki kemampuan teknis, visi permainan, di mana posisi dirinya dan sekarang Anda dapat melihat hasilnya. Pogba adalah salah satu yang terbaik di dunia,” ucao Berbatov.

Musim ini, sang gelandang sudah membela United dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...