Berbatov Punya Kepuasan Batin Tiap Bobol Gawang Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, mengungkapkan bahwa Arsenal adalah tim paling senang ia bobol.

Hal ini tentu cukup beralasan, mengingat latar belakang tim yang ia bela. Seperti yang diketahui, United merupakan rival The Gunners di papan atas. Sedangkan Spurs adalah tim satu kota Arsenal.

talksport.com

Tidak hanya ketika bermain di Premier League saja striker asal Bulgaria itu membobol gawang Arsenal. Saat memperkuat AS Monaco, satu golnya di 16 besar Liga Champions 2015 berhasil membenamkan anak asuh Arsene Wenger (pelatih Arsenal ketika itu) di Emirates Stadium.

“Gol melawan Arsenal ini menjadi salah satu favorit karena saya sangat suka membobol gawang Arsenal. Ada kepuasaan luar biasa dan pada laga ini mereka sangat meremehkan kami,” ujar Berbatov kepada Talksport, Rabu (22/8/2018).

“Mereka selalu bilang sebagai tim yang lebh baik, tapi setelah itu mereka kalah,” sambung pemain yang sempat berkiprah di Liga India itu.

Pria 37 tahun itu berhasil membawa Setan Merah dan The Lilywhites mengangkat gelar. Tapi tentu saja puncak performanya terjadi saat berseragam United karena sukses menggondol tiga gelar Premier League. Sementara bersama Spurs ia hanya mampu meraih satu trofi Piala Liga 2008 lalu.

Hingga saat ini, Berbatov belum menjalin kontrak dengan klub mana pun setelah memutus kontraknya bersama klub India, Kerala Blasters.

Comments
Loading...