Berbatov Rayu Gareth Bale Gabung Man United

Football5star.com, Indonesia – Eks bomber Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan bintang Real Madrid, Gareth Bale, untuk merapat ke Old Trafford musim depan.

“Rumor transfer sudah berjalan dan Bale banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United. Saya sangat menyukainya dan bagi saya, ia mendapat terlalu banyak kritik yang tidak adil. Dia telah mencetak banyak gol, dan juga gol penting,” kata Berbatov di Soccerway.

“Bale adalah pemain luar biasa dan jika dia tidak dapat menemukan penghargaan itu di Madrid, maka kembalilah ke Inggris di mana para penggemar mengenalnya dan dia terbiasa dengan sepak bola yang dimainkan.“

Gareth Bale Real Madrid
Getty Images

Gareth Bale telah Madrid dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol. Ia juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Meski banjir prestasi, namun Bale sering dikritik. Sebab, ia tak bisa bahasa Spanyol dan sering cedera. Hal ini pun ingin dimanfaatkan United yang tertarik dengannya.

“Satu-satunya pertanyaan adalah ke mana Gareth Bale harus pergi, siapa yang ingin membayar biaya dan gajinya. Tim-tim besar tidak menderita masalah uang, jadi saya yakin solusinya dapat ditemukan!”

“Saya penasaran melihat pemain mana yang akan datang ke United. Mudah-mudahan rekrutan baru akan menjadi pemain yang tepat untuk tim, bukan hanya untuk menyenangkan para penggemar,” ucap Berbatov.

Comments
Loading...