Berbatov Ternyata Sempat Diminati Man. City

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, tenyata sempat diminati oleh Manchester City satu dekade silam. Kala itu, Berbatov merupakan salah satu penyerang mematikan di Premier League.

Meskipun diminati oleh The Citizens, Berbatov akhirnya memilih untuk berlabuh bersama The Red Devils. Menurutnya, United merupakan klub yang lebih baik dari City saat itu dari segala aspek.

“Saya sempat diminati oleh City. Satu hari sebelum mereka mendatangkan Robinho dari Real Madrid, agen saya menyatakan ketertarikan dari City. Namun, saya tak memperdulikan ketertarikan mereka dan memilik untuk bergabung bersama Unite,” kata Berbatov kepada FourFourTwo.

“Kepindahan saya ke United tak memiliki motif ekonomi. Saya ingin bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa dan United adalah klub yang tepat untuk saya. Sebagai seorang pemain yang datang dari sebuah kota kecil di Eropa Timur, bergabung dengan klub terbaik selalu menjadi impian saya,” lanjut pria yang kini berusia 37 tahun itu.

Dimitar Berbatov - Manchester United - Manchester City
101greatgoals

Meskipun bahagia dapat bergabung bersama The Red Devils, Berbatov sedikit merasa bersalah meninggalkan Tottenham Hotspur di musim 2008 silam. Kala itu, Spurs sedang berada dalam kesulitan dan belum meraih satupun kemenangan.

“Saya merasa dilema untuk meninggalkan Spurs waktu itu. Namun, saya memutuskan untuk mengikuti mimpi saya dan bermain untuk klub terbesar di dunia. Saya paham keputusan saya membuat banyak pihak marah. Namun, sya hanya ingin menjalani mimpi saya ketika itu.”

Comments
Loading...