Berbatov: Untuk Apa Manchester United Beli Coutinho?

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Setan Merah tak butuh Philippe Coutinho. Sebab, di Old Trafford sudah ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Coutinho tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich dari Barcelona. Bayern belakangan memutuskan untuk tak mengambil opsi mempermanenkan pemain asal Brasil itu.

Kembali ke Barcelona pun tak menjamin Coutinho akan dapat tempat di tim inti. Eks pemain Liverpool itu kemudian dikabarkan tertarik kembali ke Premier League.

Beberapa klub Liga Inggris seperti Newcastle United, Chelsea, dan Arsenal kabarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu. United juga sempat dikaitkan, namun Berbatov menyebut eks klubnya itu sudah punya stok cukup di posisi yang sama.

Bayern Munich - Philippe Coutinho - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Ada banyak klub Liga Premier yang dihubungkan dengan Coutinho, Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan Manchester United, tetapi kadang-kadang pilihan yang jelas tidak selalu yang benar,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Semua orang berpikir dia akan melakukan yang terbaik ketika pindah ke Barcelona tetapi tidak berhasil, kadang-kadang Anda perlu mundur untuk maju, dia akan pergi ke tim yang bagus tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi dia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya pemain utama sehingga dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan.”

“Orang lain akan melihat Coutinho terkait dengan kepindahan ke United dan mereka akan membahas hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana dia tidak akan pernah dimaafkan jika dia pindah ke Old Trafford, tetapi jujur, United tidak membutuhkannya sekarang.”

“Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip. Dia benar-benar mulai terlihat sebagai pemain yang sangat menjanjikan, jadi saya tidak berpikir ada gunanya United mengontraknya. Pogba akan kembali, Fernandes ada di sana, Scott McTominay memproduksi sepakbola yang hebat juga, mereka memiliki kualitas yang cukup di sana sehingga transfer Coutinho tidak ada gunanya,” ia menambahkan.