Berbatov: Wajar Kalau Paul Pogba Ingin Pindah ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku tak kaget mendengar keinginan Paul Pogba pindah ke Real Madrid. Menurut dia, hal itu normal.

Paul Pogba tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa sang gelandang telah berpamitan ke skuat Manchester United.

Pogba sendiri belakangan disoroti lagi setelah performanya menurun. Dia dikritik di tengah hasil-hasil buruk ‘Setan Merah’, karena dianggap tak mampu mengangkat tim.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - BBC
Getty Images

“Saya tahu Pogba mampu melakukan jauh lebih banyak dan saya tahu ia ingin menunjukkannya di setiap pertandingan dan terkadang itu tidak berhasil. Itu terjadi pada setiap pemain. Itu juga terjadi pada saya. Terkadang orang terlalu banyak mengkritik dan itu bisa bersifat pribadi dan tidak konstruktif sama sekali. Pada akhirnya, ketika itu terjadi, itu bisa mendorong pemain pindah,” kata Berbatov di Soccerway.

“Dan Anda memiliki klub seperti Real Madrid, yang dilatih oleh orang Prancis, maka saya dapat melihat mengapa Pogba mungkin berpikir pindah. Tetapi hal terburuk bagi United adalah membiarkan Pogba pergi dan melihatnya berkembang di Real Madrid.”

“Saya kenal Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan saya berbicara dengannya di Carrington minggu lalu. Ole biasa melatih tim kedua di United ketika Pogba ada di sana dan saya tahu bahwa manajer United saat ini akan berusaha melakukan apa saja untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Dia membawa kualitas, umpan terakhir, yang bisa membuat United berbahaya,” ucap Berbatov.

Comments
Loading...