Perbedaan Peran Fabinho di Monaco dan Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Liverpool, Fabinho, mengungkapkan perbedaan peran yang akan diemban selama memperkuat The Reds. Ia membeberkan gaya mainnya nanti akan berbeda dengan yang selama ini ia lakukan saat masih memperkuat AS Monaco.

Pada laga perdana Premier League melawan West Ham United akhir pekan lalu, Fabinho tidak diturunkan Juergen Klopp. Kondisi fisiknya yang baru pulih dari cedera ringan membuat sang manajer memarkirnya di bangku cadangan.

Akan tetapi, ia siap dimainkan saat Liverpool menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini. Di saat bersamaan, gelandang asal Brasil ini juga menekankan bahwa hingga saat ini dirinya masih beradaptasi dengan gaya permainan The Reds.

@LFC

“Saya rasa performa saya sudah cukup baik. Permainan saya di sini memang akan sangat berbeda dengan saat masih di Monaco. Di sana ada dua pemain yang menjaga lini tengah, sedangkan di Liverpool ada tiga,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (14/8/2018).

“Rekan saya di lini tengah akan menjaga dan mewakili ketika sedang bertahan. Jadi peran saya di sini akan berubah dan saya harus beradaptasi dengan baik. Anda harus menjaga dan menolong pemain yang ada di sekitar, dan kami harus bekerja baik sampai sekarang,” ia menambahkan.

Fabinho memang harus berkompetisi dengan pemain lain untuk mendapat tempat utama di lini tengah. Apalagi di sana masih ada nama-nama langganan seperti Giorginio Wijnaldum, James Milner, dan Jordan Henderson yang selama ini menjadi andalan Klopp.

Comments
Loading...