Berburu Marquee Player untuk Liga 1, Arema Buru Diego Forlan?

Football5star.com, Indonesia — Arema FC saat ini disebut sedang berburu marquee player untuk kompetisi Liga 1. Tim asal Malang itu disebut mendekati Michael Essien.

Aturan marquee player yang diterapkan oleh operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, membuat klub-klub peserta berbenah menjelang kickoff 15 April mendatang.

Persib Bandung menjadi yang terdepan dengan merekrut Michael Essien. Pemain asal Ghana itu memang sedang mencari klub baru usai dilepas oleh Panathinaikos.

Sementara itu, Madura United disebut sedang bernegosiasi dengan penyerang asal Nigeria yang sedang berstatus bebas transfer, Patrick Odemwingie.

Arema juga tak mau ketinggalan, sang pelatih, Aji Santoso, yang memberi sinyal untuk merekrut pemain bintang yang minimal bermain di tiga edisi terakhir Piala Dunia itu.

“Kami membutuhkan pemain untuk menggantikan Bagas, karena dia kan dipanggil timnas. Takut nantinya saat pemusatan latihan jangka panjang, kami harus mencari penggantinya,” ujar Aji kepada pewarta, Senin (20/3/2017).

“Besok kami akan rapat dengan manajemen soal itu,” tambah eks pelatih timnas Indonesia itu..

Arema saat ini sudah mempunyai tiga pemain asing sebagai syarat untuk memenuhi kuota 2+1 dari PSSI. Mereka adalah Athur Cunha, Esteban Vizcarra dan Fellipe Bertoldo. Arema saat ini masih kekurangan pemain di posisi lini belakang.

Comments
Loading...