Bercinta dengan Istri bagi Ronaldo Lebih Enak Dibanding Cetak Gol Indah?

Football5star.com, Indonesia – Bagi seorang Cristiano Ronaldo hubungan ranjangnya dengan Georgina Rodriguez tidak bisa dibandingkan dengan caranya mencetak gol indah.

“Tidak, tidak bisa dibandingkan dengan Geo saya, tidak!” kata bintang Juventus tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Sportbible, Kamis (17/6/2020).

Ronaldo pun tak mau terlalu banyak menceritakan hubungan seksualnya dengan perempuan yang telah melahirkan tiga anaknya. Ia lebih suka menceritakan momen saat dirinya mencetak gol indah.

Lama Tinggal di Rumah, Georgina Rodriguez Dirumorkan Hamil

“Gol yang saya cetak saat melawan Gianluigi Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu tujuan yang indah,” ucapnya.

Meski begitu, Ronaldo mengatakan bahwa ia dan Georgina akan membawa hubungannya ke arah pernikahan. Menurutnya, menikah dengan Georgina juga adalah impian dari ibundanya.

“Kami akan menikah suatu hari, pasti. Ini juga mimpi ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Luar biasa. Dia temanku. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku,” kata Ronaldo.

Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Selama empat tahun menjalani hubungan, tidak ada masalah yang terungkap ke media perihal hubungan mereka.

Awalnya, keduanya bertemu ketika sedang menghadiri acara yang dibesut Dolce & Gabbana di Madrid. Keduanya lantas berkencan.

Keduanya juga mengurusi empat anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, Alana, Mateo dan Eva. Cristiano Ronaldo Jr lahir dari salah seorang perempuan asal Amerika Serikat yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.

Untuk Mateo dan Eva, mereka dilahirkan melalui proses bayi tabung pada 8 Juni 2017. Sedangkan satu anak lagi, Alana Martina lahir dari rahim Georgina Rodriguez pada 12 November 2017.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More