Berdamai dengan Petinggi Klub, Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pengamat sepak bola Spanyol, Alvaro Montero mengatakan bahwa Lionel Messi sepertinya memang akan pensiun dari lapangan hijau di Barcelona.

Menurut Montero seperti dikutip Football5star.com dari marca, Selasa (2/6/2020) Messi sudah berdamai dengan para pejabat manajemen klub Catalan tersebut. Messi sebelumnya sempat dirumorkan akan hengkang dari Nou Camp akibat perselisihan dengan petinggi Barca.

personsnews.com

Kontrak Messi sendiri di Barca akan berakhir pada 30 Mei mendatang. Hingga saat ini pihak klub dengan Messi belum menujukkan tanda-tanda akan duduk di meja perundingan untuk memperpanjang kontrak pemain 32 tahun tersebut.

Sementara itu, pihak Barca lewat sang presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa klub hanya menunggu apakah Messi bersedia untuk terus mengabdi di Nou Camp.

“Tentunya itu akan menjadi keinginan semua pihak, jika dia merasa kuat dan ambisius untuk memperpanjang kontrak ini tanpa batas,” kata Bartomeu.

“Pada akhirnya dialah yang memutuskan. Dia telah mendapatkan hak untuk memutuskan untuk kapan dia akan berhenti bermain bola. Tetapi dia ingin mengakhiri karier di Barcelona,” tambahnya.

Bartoemu pun yakin bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut bisa terus bermain hingga lima tahun ke depan. Ia yakin, Messi akan bisa terus berkontribusi kepada Barca.

“Selama dua atau tiga musim ke depan, pemimpin kami akan terus menjadi Leo Messi. Tidak ada keraguan bahwa ia masih muda, masih kuat. Ia juga masih ambisius.”

“Jadi, Messi masih akan bermain bersama kami selama dua, tiga, empat, atau lima tahun ke depan. Saya tidak ragu tentang itu.”

BarcelonaJosep Maria BartomeuLaLigaLionel Messi