Beredar Video Yudha Febrian dan Serdy di Kelab Malam, Begini Reaksi Pelatih Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Video yang diduga Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano di sebuah kelab malam belakangan jadi perbincangan hangat. Tim pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyayangkan sikap keduanya andai benar video itu adanya.

Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih Timnas U-19 kembali menunjukkan sikap tegasnya. Mereka mencoret Serdy dan Yudha karena masalah indisipliner. Ini juga menjadi kali kedua bagi Serdy dicoret karena hal serupa.

Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun. Nah, kali ini Serdy dan Yudha Febrian dicoret karena pulang hingga subuh-subuh.

Geram, Tim Pelatih Sebut Serdy dan Yudha Main-Main di Timnas U-19

Nah belakangan beredar video kalau kedua pemain itu diduga pulang ke kelab malam. Tak diketahui apakah Serdy dan Yudha ke kelab malam saat di Timnas U-19 atau baru-baru ini. Menanggapi hal itu, Nova Arianto menyayangkan sekali sikap keduanya.

“Dari awal kalau pergi kemananya saya memang tidak tahu. Kalau kembali ke hotel jam 3 itu memang benar. Semoga kalau itu benar, tidak terulang lagi dan pemain bisa lebih sadar lagi,” ungkap Nova Arianto saat dihubungi Football5Star.

Nova mengaku kalau Serdy dan Yudha sebenarnya punya potensi yang bagus untuk jadi pesepak bola hebat. Namun, sayangnya hal itu jelas harus dibarengi dengan sikap yang bagus pula.

“Saya pasti sangat menyayangkan. Karena Yudha dan Serdy pemain muda dan kariernya masih panjang. Semoga bisa menjadi pelajaran,” tutup Nova.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More