Bergaji Besar, Ter Stegen Masih Suka Naik Transportasi Umum

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola di Eropa dikenal memiliki gaji yang cukup besar, termasuk kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen. Tapi gaji melimpah yang diterima nyatanya tidak membuat sang kiper berpamer ria di depan publik.

Jika banyak koleganya yang kerap bepergian menggunakan mobil-mobil mewah, ia justru lebih memilih menggunakan jasa transportasi umum. Ter Stegen mengakui dirinya lebih suka naik kereta untuk menghabiskan waktu mengelilingi kota Barcelona.

Tidak hanya soal transportasi, kiper asal Jerman ini juga lebih suka menghabiskan waktu di kafe atau tempat makan ketimbang berlibur ke suatu pulau selama berhari-hari.

Marc Andre Ter Stegen, Barcelona,
@FCBarcelona

“Saya adalah pria normal. Saya suka bersantai dan menyaksikan dunia ini berlalu di sebuah kafe sama seperti semua orang di sini. Saya menikmati waktu yang saya punya di Barcelona selama ini,” ujar Ter Stegen seperti dikutip Football5star.com dari El Corte Ingles, Jumat (19/4/2019).

“Saya sudah beradaptasi kehidupan di kota ini dengan sangat baik. Dan jika bepergian saya sangat suka naik kereta. Ini jujur. Naik kereta jauh lebih cepat daripada saya naik mobil,” sambung mantan kiper Borussia Moenchengladbcah tersebut.

Kebiasaan kiper 27 tahun ini memang berbeda dari rekan-rekan setimnya di Barcelona yang kerap menggunakan kendaraan pribadi. Padahal dengan gajinya yang mencapai empat juta euro tiap musimnya ia masih bisa membeli beberapa mobil mewah berbanderol mahal.

Comments
Loading...