Bergaya Joker, Cristiano Ronaldo Gagal Menakuti Pemain Juventus

Football5star.com, Indonesia – Menyambut Hari Halloween, bintang Juventus Cristiano Ronaldo memiliki cara unik untuk merayakannya. Ronaldo menggunakan topeng Joker saat mendatangi tempat latihan Juventus.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (1/11/2019) Ronaldo menggunakan topeng Joker begitu tiba di Olympic Grande Torino Stadium. Pemain asal Portugal itu pun terlihat mengelilingi tempat latihan dan menyapa semua orang yang ada di sana.

View this post on Instagram

Happy Halloween everyone 🎃👻

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo lantas mencoba untuk menakuti sejumlah rekannya yang baru datang ke tempat latihan. Sayangnya usaha itu gagal. Sejumlah pemain Juventus seperti Miralem Pjanic tampak tak ketakutan saat didatangi Ronaldo dengan kostum Joker.

Kiper Wojciech Szczesny bahkan mendatangi Ronaldo dengan kostum Joker tersebut dan berusaha untuk meledeknya. Aksi Ronaldo menggunakan kostum Joker dibagikan eks pemain Manchester United itu di akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya tersebut, Ronaldo mendapat 3 juta like dari para followersnya. Respon positif juga didapat Ronaldo di dalam kolom komentar terkait postingannya tersebut.

Comments
Loading...