Berharap Iwan Bule Tak Ikuti Jejak La Nyalla dan Edy Rahmayadi

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, berjanji akan berkomitmen penuh memegang jabatannya hingga akhir periode. Dia diharapkan tak mengikuti jejak La Nyalla Mattalitti dan Edy Rahmayadi yang tak bisa melanjutkan kepemimpinan hingga periodenya berakhir.

Seperti diketahui, dua periode kepemimpinan PSSI sebelumnya tak ada yang mampu bertahan hingga akhir. La Nyalla harus lengser karena sejumlah problema sepak bola Indonesia hingga mendapatkan sanksi FIFA.

Lalu Edy Rahmayadi akhirnya memilih untuk mundur awal tahun lalu karena sudah terpilih jadi Gubernur Sumatera Utara. Tentu, diharapkan Iwan Bule bisa menyelesaikan tugasnya di PSSI hingga tuntas, 2023 mendatang.

Persib Tanggapi Terpilihnya Iwan Bule Sebagai Ketua Umum PSSI Baru

“Saya berkomitmen kepada PSSI. Saya akan memberikan yang terbaik untuk negara dalam bidang sepak bola,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Tak cuma itu, Iwan jua serius menjalankan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Persepakbolaan Nasional. Dia bahkan akan membentuk tim pokok kerja alias pokja.

“Baru di zaman Pak Joko Widodo pemerintah mengeluarkan Inpres khusus untuk sepak bola. Instruksi itu melibatkan banyak kementerian dan lembaga yang melakukan peran masing-masing untuk meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia,” tutup dia.

Comments
Loading...