Berharap Marc Klok Bisa Sesukses Luciano Leandro

Football5Star.com – Marc Klok diharapkan bisa sesukses Luciano Leandro saat menjadi pemain Persija Jakarta yang didatangkan dari PSM Makassar. Hal itu disuarakan oleh Manajer Tim Persija, Bambang Pamungkas.

Seperti diketahui, Marc Klok merupakan pemain keempat PSM Makasssar yang berganti kostum Persija sejak era Liga 1. Sebelumnya, ada Reinaldo Elias, Shahar Ginanjar, dan Steven Paulle yang jua pindah dari PSM ke Persija.

Akan tetapi memang, dua pemain asing yang hijrah ke Jakarta tak memiliki sepak terjang bagus. Baik Reinaldo maupun Paulle sama-sama kurang menunjukkan kecermelangannya karena masalah dengan cedera.

Indra/F5S

Kendati begitu, Bambang Pamungkas yakin Klok tak akan senasib dengan Reinaldo dan Paulle. Legenda hidup yang kini bertindak sebagai manajer tim itu bahkan optimistis Klok bisa seperti Luciano Leandro yang juara bersama Persija.

“Kisah pemain PSM saya pikir tidak demikian. Saat 2001 juara, kami juga punya Luciano Leandro yang bermain untuk PSM lalu bergabung ke Persija. Kami butuh dia di sini,” ungkap Bepe kepada wartawan.

Kehadiran pemain berusia 26 tahun itu, lanjut Bepe, akan sangat membantu Macan Kemayoran mewujudkan mimpi musim ini, yakni juara. Dia membuat tim pelatih memiliki banyak variasi di lini tengah.

“Klok adalah satu diskusi tersebut dalam rangka target juara. Klok jadi alternatif pilihan di lini tengah dan jadi variasi dengan kehadirannya. Semoga ini jadi kabar baik Persija untuk mengejar target,” tutup dia.