Berharap Sergio Farias Tak Seperti Pelatih Persija Musim Lalu

Football5Star.com – Persija Jakarta berharap Sergio Farias tak senasib dengan pelatihnya musim lalu. Dia diharapkan mampu membawa tim ibu kota kembali ke jalur yang semestinya, yakni perebutan gelar di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, musim lalu Macan Kemayoran menjalani musim terburuk sejak era Liga 1. Mereka sebagai juara bertahan sampai mengganti tiga pelatih sekaligus, yakni Ivan Kolev, Julio Banuelos, dan Edson Tavares.

Ketiga pelatih itu jua tak mampu mengangkat prestasi Persija yang akhirnya cuma finis di posisi kesepuluh. Tentu, penunjukkan Sergio Farias diharapkan membawa angin segar kepada kubu Persija menjalani musim depan.

Sergio Farias.

“Yang pasti manajemen punya keyakinan karena penunjukkan Farias itu dengan berbagai parameter. Ada scoring juga, baik prestasi, maupun interaksi ke depannya. Kami sudah yakin dengan dia,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Musim depan, Farias memang ditargetkan untuk kembali membawa Persija meraih gelar juara. Manajemen sudah mendukungnya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang.

“Kami tahun ini ingin meraih atau merebut kembali juara yang hilang 2019, sehingga manajemen kuat termasuk juga beberapa saat akan melihat banyak sekali akan datang pemain baru yang tentunya betul2 dipersiapkan merebut kembali juara,” tutup dia.

Comments are closed.