Berhasil Cetak Gol, Mane Tetap Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Senegal, Sadio Mane, mengatakan ia merasa kecewa walaupun berhasil mencetak gol. Gol dari Mane sayangnya tak mampu membawa Senegal meraih kemenangan atas Jepand pada Minggu (24/6).

Mane berhasil mencetak gol pertama di pertandingan tersebut. Namun, Jepang mampu membalasnya. Senegal sebenarnya mampu kembali unggul melalui Moussa Wague. Namun, gol Keisuke Honda memaksa kedua tim berbagi 1 angka.

“Menurut saya, kami tampil mengecewakan. Hal tersebut wajar karena kami memiliki kesempatan emas untuk memenangkan laga ini. Kami memulai laga dengan sangat baik dan kami berhasil mencetak gol. Namun mereka berhasil menyamakan keunggulan,” kata Mane dikutip football5star.com dari Daily Mail.

“Di pertandingan tadi, kami 2 kali gagal mempertahankan keunggulan. Kami tak bisa meremehkan Jepang yang bermain sangat luar biasa di pertandingan ini. Mereka berhasil membuat banyak kesempatan dan mampu 2 kali mencetak gol. Kami harus mengakui fakta tersebut,” lanjut penyerang Liverpool itu.

twitter.com/OptaJoe

Di kesempatan lain, pelatih Senegal, Aliou Cisse juga mengatakan bahwa Mane gagal memenuhi ekspektasinya di laga melawan Jepang. Ia juga masih menunggu penampilan terbaik dari pemain 26 tahun itu di Piala Dunia.

“Saya tentunya memiliki ekspektasi yang tinggi kepada pemain seperti Sadio. Dia adalah salah satu pemain kami yang selalu mendapatkan sorotan. Jadi, saya harap ia akan mampu tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Cisse.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...