Berhasil Kalahkan Persipura, Persib Liburkan Pemainnya

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Skuat Persib Bandung diberi libur satu hari setelah tim berjulukan Maung Bandung sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018).

Dua gol Persib diciptakan Ezechiel N’Douasel lewat titik putih pada menit ke-28 dan Jonathan Bauman (65′). Tambahan tiga poin bikin Persib meroket di papan klasemen. Tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini naik 8 peringkat ke posisi 7 dengan merangkum 11 poin.

Kemenangan tersebut diapresiasi Mario Gomez dengan memberikan jatah libur untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan. Gomez memberikan libur karena pertandingan melawan Persipura begitu menguras tenaga dan perhatian.

supardi persib (vikingpersib.co.id)

Oleh karena itu para pemain butuh istirahat untuk menyegarkan kondisi. Latihan akan dimulai lagi pada Senin, untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya. Laga melawan Persebaya akan berlangsung pada 19 Mei 2018.

“Pemain harus istirahat. Jadi kami beri mereka libur, karena pekan depan jadwal berat sudah menanti,” kata Mario Gomez.

Lebih lanjut pelatih asal Argentina itu meminta agar para pemain tidak cepat puas. Apalagi mereka baru saja memenangi pertandingan melawan Persipura, yang sebelum pertandingan merupakan pemuncak klasemen sementara.

“Sekarang menyegarkan tenaga dulu. Senin mulai kerja keras lagi. Ada perjalanan yang harus dijalani. Saya berharap para pemain tetap nyaman hingga pertandingan berikutnya,” kata Mario Gomez.