Beri Dukungan, Bellerin Ikut Rombongan Tim ke Baku

Football5star.com, Indonesia – Setelah sebelumnya Aaron Ramsey memutuskan bergabung ke Baku, Azerbaijan. Kini, bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, juga ikut bersama rombongan tim guna mendukung rekan-rekan di final Liga Europa.

Hector Bellerin dan Aaron Ramsey sama-sama dipastikan tidak dapat tampil di final Liga Europa menghadapi Chelsea, Kamis (30/5/2019) di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, akibat mengalami cedera.

Bellerin menderita cedera lutut saat mengalahkan Chelsea 2-0 pada Januari silam di Liga Inggris. Pemain asal Spanyol tersebut terpaksa absen hingga akhir musim.

arsenal.com

Sedangkan Ramsey, terpaksa memainkan pertandingan terakhirnya bersama Arsenal akibat cedera hamstring yang ia dapatkan saat melawan Napoli di Stadio San Paolo pada babak perempat final Liga Europa.

Ramsey memperkuat Arsenal selama 11 tahun, telah melakukan perpisahan dengan publik Emirates saat menerima penghormatan dari rekan satu timnya sesaat setelah hasil imbang 1-1 melawan Brighton di Liga Inggris awal bulan ini.

Kehadiran kedua pemain ini langsung ke Baku guna memberikan dukungan moril bagi rekan-rekannya. Sebab, dikabarkan The Gunners mengembalikan sebagian tiket final Liga Europa akibat banyaknya pendukung yang batal hadir menyaksikan langsung di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan.

The Gunners mengembalikan lebih dari 2.000 tiket karena sebagian besar pendukung merasa perjalanan ke Baku memakan biaya terlalu mahal.

Diharapakan, dukungan suporter serta Hector Bellerin dan Aaron Ramsey mampu meningkatkan semangat bertanding Arsenal guna mendapatkan gelar juara Liga Europa. Sehingga, Mesut Oezil dan kawan-kawan dapat bermain di Liga Champions musim mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More