Beri Thiago Alcantara Tekel Keras, Richarlison Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Winger Everton, Richarlison, meminta maaf karena memberi tekel berbahaya kepada Thiago pada laga Derby Merseyside, (17/10/20). Akibatnya, pemain timnas Brasil itu langsung mendapatkan kartu merah.

Richarlison sempat memantik kontroversi setelah dirinya mengunggah foto yang memperlihatkan aksinya yang nampaknya dirinya mencoba untuk membuktikan bahwa pelanggaran itu tidak terlalu buruk. Namun kicauan itu langsung dihapus. Mantan pemain Watford itu lalu meminta maaf lewat website resminya.

Everton vs Liverpool VAR Gagalkan Kemenangan The Reds di Derbi Merseyside
@WhoScored

“Setiap orang yang mengetahui latar belakang saya tahu bahwa saya tidak pernah menjadi pemain yang keras. Saya tidak memasuki perselisihan itu dengan maksud menyakiti Thiago. Ketika saya melihat bahwa tabrakan itu akan terjadi, saya mengangkat kaki saya dan memukulnya dengan lutut saya saat mengoper, yang tidak bisa dihindari karena kecepatan permainan,” ucap Richarlison.

Pemain berusia 23 tahun itu melanjutkan, “Saya sudah mengirim pesan kepadanya meminta maaf dan saya juga melakukannya di sini secara terbuka. Saya berharap dia tidak terluka dan semuanya baik-baik saja. Saya juga meminta maaf kepada rekan satu tim saya, klub saya dan fans saya karena meninggalkan mereka dengan satu pemain lebih sedikit di akhir pertandingan.”

Laporan terakhir menyebut kondisi Thiago tidak terlalu bagus dan itu dikonfirmasi oleh Juergen Klopp. Pemain timnas Spanyol itu bisa menderita cedera cukup lama. Richarlison sendiri mendapatkan sanksi larangan bemain 3 laga karena terkena kartu merah langsung.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More