Berita Bola: AC Milan Tak Gugup Hadapi Juventus

Football5Star.com, Milan – AC Milan akan menghadapi Juventus di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Rossoneri mengaku tak gugup menghadapi tim juara bertahan itu.

Di Liga Italia musim ini, Juve masih menjadi tim yang terkuat. Mereka ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 21 poin hasil dari delapan kali bertanding.

Sementara itu, Milan juga tampil tak kalah bagus. Tim asal kota mode itu menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 16 poin.

Milan akan menjamu Juve di San Siro dalam lanjutan Serie A pada Minggu (23/10). Juve saat ini bisa dibilang mempunyai skuat paling kuat. Sebagai contoh, lini depan mereka dihuni dua penyerang tajam Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Soal laga Milan melawan Juventus, penggawa lini belakang I Diavolo Rosso, Ignazio Abate, bilang bahwa dia dan seluruh rekan-rekannya tak akan bermain gugup melawan tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Kami tidak akan nervous karena ekspektasinya tidak tinggi ketika Anda menghadapi salah satu tim paling tangguh di Eropa. Bermain di hadapan San Siro yang penuh akan indah,” ujar Abate dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Melawan Juventus kami tidak terlalu sering menang. Kekalahan di Coppa Italia masih terasa menyakitkan karena kami pantas meraih hasil lebih baik,” lanjutnya.

“Kami akan menghadapi tim paling kuat dan akan tahu seberapa jauh pencapaian kami. Kami akan memulai laga sebagai underdog, kita lihat saja apa yang bisa terjadi dalam 90 menit,” kata Abate.

Comments
Loading...