Berita Bola: Agen Bantah Bacca Akan Hengkang dari AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Carlos Bacca tidak memiliki niat untuk meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh agennya, Sergio Barilo.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bacca gencar diiuskan bakal angkat kaki dari Stadion San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tidak terlepas dari performanya yang dianggap banyak pihak inkonsisten.

Barilo membantah pemain asal Kolombia tersebut memiliki konflik dengan klub. Ia menyatakan bahwa sang penyerang merasa senang berada di Milan.

“Ia telah mencetak 14 gol (di Serie A musim 2016-17 sejauh ini). Ia membutuhkan ketenangan, kepercayaan diri, dan sikap positif dalam menilai dirinya sendiri,” ujar Barilo seperti yang dikutip Football Italia.

“Apakah ada masalah dengan klub? Sama sekali tidak,” tambah dirinya.

Kendati mengakui bahwa kliennya telah didekati oleh beberapa klub, Barilla menegaskan Bacca berniat untuk tetap melanjutkan kariernya bersama Il Diavolo.

“Apakah ia mendapatkan penawaran? Ya, tetapi ia hanya memikirkan tentang Milan saat ini,” ucap dirinya.

Bacca, yang diboyong oleh dari Sevilla dengan harga sekitar 30 juta Euro pada tahun 2015, terikat kontrak hingga 2020 bersama Milan. Ia total telah menyumbangkan 34 gol dan delapan assist dari 73 pertandingan di seluruh kompetisi.

Berdasarkan Transfermarkt, saat ini pemain berusia 30 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 23 juta Euro.