Berita Bola: Agen: Marquinhos Selevel Ramos

Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, diklaim telah berada di level yang sama dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, oleh agennya, Kia Joorabchian.

Marquinhos berlabuh di Parc des Princes pada 2013 lalu. Dia direkrut dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 31.5 juta euro.

Pada awalnya, Marquinhos jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pemain asal Brasil itu lebih sering menjadi pelapis Thiago Silva dan David Luiz di jantung pertahanan PSG.

Keputusan Luiz untuk hijrah ke Chelsea pada musim panas lalu menjadi berkah tersendiri bagi Marquinhos. Dia dipercaya pelatih Unai Emery menjadi bek utama PSG.

Joorabchian menganggap Marquinhos memiliki potensi yang besar dan bahkan telah menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini.

“Saya akan mengatakan bahwa dia (Marquinhos) telah menjadi salah satu dari lima bek terbaik di dunia. Saya pikir semua orang akan mengatakan hal tersebut,” kata Joorabchian, seperti dikutip dari Goal.

“Saya tidak yakin siapa yang jauh lebih baik dibanding dia dalam bertahan saat ini,” lanjutnya.

“Tentunya, dia telah berada di level yang sama dengan Sergio Ramos dan saya pikir dia bisa menjadi yang terbaik di dunia. Dia juga masih berumur 22 tahun,” tandas Joorabchian.

Marquinhos telah mencatatkan 13 penampilan dalam semua ajang sepanjang musim ini.

Comments
Loading...