Berita Bola: Ajax Tutup Peluang Milik Gabung Napoli

Ajax Amsterdam mengomentari spekulasi masa depan penyerang andalannya, Arkadiusz Milik. Klub berjuluk de Godenzonen tersebut menutup peluang untuk Milik bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Milik bergabung dengan Ajax pada musim panas 2014 lalu. Dia diboyong ke Amsterdam Arena dengan status pinjaman selama satu musim dari Bayer Leverkusen sebelum dipermanenkan dengan nilai transfer hanya 2.8 juta euro.

Performa menawan langsung ditunjukkan oleh Milik. Pada musim perdananya bersama Ajax, pemain berusia 22 tahun itu langsung menyumbangkan 23 gol dan 10 assist dari 34 penampilan di berbagai ajang.

Milik langsung menjadi pemain kunci di lini depan Ajax musim lalu. Dia berhasil menorehkan 24 gol dan 12 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi bersama Ajax.

Kepercayaan diberikan pelatih Polandia, Adam Nawalka, kepada Milik untuk berlaga di Euro 2016. Dia selalu diturunkan sebagai starter dalam lima pertandingan dan mencetak masing-masing satu gol serta assist hingga akhirnya Polandia disingkirkan oleh Portugal di perempat final.

Napoli dikabarkan serius meminati Milik. Akan tetapi, kubu Ajax mengklaim bombernya itu tidak berpikir untuk hengkang pada musim panas ini.

“Untuk saat ini, transfer untuk Miliki bukan sebuah masalah,” terang Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, seperti dikutip dari De Telegraaf.

“Siapa yang bilang dia ingin meninggalkan klub? Dia bisa memiliki keinginan yang sangat besar untuk bertahan di Ajax,” imbuh mantan winger Barcelona dan timnas Belanda tersebut.

“Lagi pula kami tidak ingin menjual dia hanya seperti itu. Itu semua yang bisa kami katakan pada saat ini,” tandas Overmars.

Comments
Loading...