Berita Bola: Alasan Paletta Bertahan di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan Gabriel Paletta mengungkapkan alasannya bertahan di San Siro. Paletta mengatakan, dirinya ingin bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Paletta dipinjamkan Milan ke Atalanta musim lalu. Sementara musim ini, ia memilih bertahan. Pilihannya terbukti tepat karena ia kini jadi andalan Rossoneri di lini belakang.

“Itu pilihan saya (meninggalkan Milan tahun lalu), karena saya tidak diberi ruang,” kata Paletta kepada Milan TV.

“Tahun lalu Pelatih Sinisa Mihajlovic membuat pilihan dan saya memutuskan untuk pergi dan bermain. Ketika kembali, saya sudah memutuskan untuk tinggal dan bermain, bahkan jika saya tidak langsung jadi starter.”

“Saya cukup beruntung untuk bermain di semua pertandingan persahabatan musim panas, dan mereka mempercayai saya untuk pertandingan kompetitif. Vincenzo Montella? Dia sangat baik. Kami memiliki gagasan tentang bagaimana kami ingin bermain dan semua orang tahu apa yang harus dilakukan.”

“Untuk saat ini kami melakukannya dengan baik dan kami berharap untuk terus seperti ini. Pelatih selalu ingin membangun serangan dari belakang dengan dua bek tengah. Prioritas pertama saya adalah untuk bertahan, tetapi jika ada kesempatan untuk membantu dominasi bola, maka saya akan melakukannya,” Paletta menambahkan.

Comments
Loading...