Berita Bola: Alli Puas Spurs Bangkit Dan Kalahkan Sunderland

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menganggap kemenangan atas Sunderland sebagai obat kekecewaan setelah timnya takluk di tangan AS Monaco dalam laga perdana fase grup Liga Champions musim ini.

Spurs dipaksa menyerah dengan skor 1-2 ketika menjamu Monaco di White Hart Lane tengah pekan lalu. Anak asuh Mauricio Pochettino bangkit dan meraih tiga poin saat melawan Sunderland di depan para suporternya sendiri.

The Lilywhites mendominasi jalannya pertandingan. Namun, mereka harus bersusah payah untuk mengandaskan perjuangan klub berjuluk The Black Cats.

Gol kemenangan Spurs baru tercipta melalui Harry Kane pada menit ke-59. Meski hanya menang 1-0, Alli tampak puas dengan performa Spurs.

“Kami selalu ingin bangkit setelah mengalami kekalahan. Pertandingan melawan Monaco sulit diterima,” ungkap Alli, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mungkin kami seharusnya mengakhiri laga ini lebih awal. Kami mendominasi pertandingan. Kami merasa nyaman dan harus bersabar. Kami tahu kesempatan akan datang dan syukurnya itu terjadi,” imbuh gelandang timnas Inggris tersebut.

“Itu performa yang bagus dari seluruh pemain. Kami tampil bagus dan tampak membantu satu sama lain di lapangan,” tandas Alli.

Comments
Loading...