Berita Bola: Ancelotti Akui Bayern Sempat Kesulitan Lawan Ingolstadt

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan kemenangan yang didapatkan oleh timnya atas FC Ingolstadt pada Sabtu (17/9).

Dalam laga lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena tersebut, Bayern tertinggal terlebih dahulu akibat gol Dario Lezcano. Namun, mereka berhasil membalikkan situasi berkat Robert Lewandowski, Xabi Alonso, dan Rafinha.

Ancelotti mengaku bahwa mereka memang sempat kesulitan dengan permainan yang ditampilkan oleh Inglostadt. Namun, pada akhirnya ia tetap senang dengan tiga poin yang didapatkan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya terpaksa melakukan beberapa pergantian karena pemain mengalami cedera,” ujar Ancelotti seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Mereka bermain menekan dan mengandalkan umpan-umpan panjang. Mereka punya kekuatan dalam hal tersebut. Ini sangat sulit bagi kami.”

“terkadang, mustahil bermain cantik. Anda harus bisa menunjukkan kualitas yang lain. Tim berhasil melakukan hal tersebut,” tambah Don Carlo.

Die Roten masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan sembilan poin. Mereka unggul dua angka dari RB Leipzig berada di posisi kedua.

Selanjutnya, Philipp Lahm dkk. akan menghadapi Hertha Berlin pada Kamis (22/9) mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More