Berita Bola: Ancelotti Puas Bayern Pesta Gol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan telak timnya atas Koeln.

Bayern tak menemui kesulitan berarti kala bertandang ke Koeln. Die Roten menang 3-0 dan semakin nyaman memimpin di papan klasemen.

Bertandang ke Rhein Energy Stadion, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, Bayern tak kesulitan menguasai permainan. Mereka memiliki penguasaan bola hingga 75 persen.

Dari tingginya penguasaan bola itu, Bayern melepaskan sebanyak 20 percobaan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah cuma punya enam upaya dan hanya dua yang tepat target.

Gol Bayern dalam laga itu dicetak Javi Martinez, Juan Bernat dan Franck Ribery. “Itu pertandingan yang bagus. Kami puas, pertandingan penting,” kata Ancelotti di situs resmi Der Bavarians.

“Kami memiliki masalah di awal karena Koeln tampil disiplin dan bertahan dengan baik. Kami memiliki lebih banyak ruang setelah gol Martínez. Di babak kedua, kami tampil lebih baik,” Ancelotti menambahkan.

Hasil ini membuat Bayern kembali membuka jarak dengan RB Leipzig di posisi dua klasemen Bundesliga, setelah pesaing terdekatnya itu cuma bermain imbang 2-2 kontra Augsburg. Bayern saat ini mengoleksi nilai 56 dari 23 pekan. Robert Lewandowksi dan kawan-kawan unggul tujuh poin atas Leipzig.

Comments
Loading...